TENTANG SAYA

Senin, 30 November 2009

Saya lahir di kota kecil, kampung pelosok ujung barat gresik beberapa tahun silam, dulunya imut sekarang tambah imut, yang dulunya bandel sekarang Al-Hamdulillah sudah agak mendingan, dalam perjalanan yang penuh dengan aral, rintangan, ujian, godaan, serta tantangan ini diri ini pernah berada pada lingkungan yang sulit dan proses kehidupan yang sulit seperti layaknya anda. kadang susah kadang senang....

Sekolah Dasar di SDN Lowayu kecamatan Dukun Kabupaten Gresik, meneruskan di Madrasah Tsnawiyah di desa yang sama, dan melanjutkan SMA di SMU A.Wahid Hasyim PP. Tebu Ireng (Yayasan Pondok Pesantren Miliknya KH. Hasyim Asy'ari kakek dari GUSDUR) yang cuman hanya 1 tahun, karena agak sedikit bandel plus tidak begitu kerasan akhirnya pindah ke SMU Laboratorium UM Malang (Lab. School Malang), dan bertempat tinggal di Asrama PP. Miftahul Hudha selama 2 tahun. 

1. Pernah mengikuti Cerdas Cermat "MATEMATIKA" tingkat SMU se-Kodya   
    Malang (utusan SMU Lab.)

2. Pernah megikuti Olympiade Matematika tingkat SMU IPA se-Jawa Timur
   (utusan SMU Lab. atas undangan UNIBRAW)


Setelah lulus SMA..... ternyata bandel aku tidak kunjung padam, sehingga untuk menemukan jati diri sebagai hamba Allah SWT diri ini pernah melanglang buana menelusuri samudra pemikiran dan perenungan sehingga tidak langsung kuliah,cita-cita kandas.........melihat 2 saudaraku yang sudah wisudah, hatiku tersentak....kenapa kok ndak dari dulu aja kuliah, tetapi kalau kita kembali kepada rencana Allah SWT pastilah Maha Sempurna, rencana manusia tidaklah sempurna tetapi kita harus tetap berusaha menjadi manusia yang bijaksana dan bersahaja.


By : Mohammad Sholik Sy.

0 komentar:

Posting Komentar

Design By : Mohammad Sholik

  © www.gresik-info.blogspot.com Mohammad Sholik by 2010

Back to TOP